Thursday, June 13, 2013

PEWARNA RAMBUT ALAMI SHAMPO BSY NONI

Saat ini banyak sekali produk yang menawarkan pewarna rambut alami, tetapi masih saja menggunakan campuran bahan-bahan kimia, atau tidak benar-benar menggunakan 100% bahan alami. Hal ini tentu saja bisa merugikan konsumen, karena pada dasarnya konsumen akan bisa langsung percaya pada produk yang menawarkan pewarna rambut alami tanpa memperhatikan kembali komposisi bahan yang digunakan.

KANDUNGAN SHAMPO BSY NONI :

EKSTRAK NONI (Mengkudu)
Buah Noni atau Mengkudu dengan nama ilmiah Morinda Citrifolia, dikenal dan diketahui kaya dengan berbagai khasiat pengobatan sehingga disebut sebagai “RATU TUMBUHAN”. Tumbuhan ini mengandung zat-zat : metil, asetilester dari kapron danasam-kapril, morindadiol dan soranyidiol.

Kandungan metil asetil esterberguna untuk mematikan kuman. Senyawa moridon-nya berkhasiat sebagai obat pencahar sedangkan senyawa soranyidiol berguna untuk melancarkan keluarnya air seni. Kulit akar tanaman Mengkudu mengandung zat pewarna (merah), yang diberi nama morindon dan morindin.

 

GINSENG
Tanaman ginseng yang telah dipercaya memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh, Melalui uji klinis, produk ini terbukti dapat mengembalikan kondisi rambut yang sehat kuat dan indah, karena mengandung : o UV Filter, untuk melindungi rambut dari sinar ultra violet matahari dan panas berlebihan dari hairdryer o Pro Vitamin B5, yang dapat mengembalikan kondisi normal rambut agar sehat, kuat dan tidak mudah patah.

o Vitamin E, yang memacu regenerasi sel dan memelihara jaringan ikat kulit kepala o Allantoin, yaitu zat alami yang mempercepat pemulihan sel yang rusak dan merangsang pertumbuhan rambut baru.

POLYGONUM MULTIFORUM
Polygonum multiflorum, paling terkenal sebagai fo-ti adalah ramuan Cina yang dikatakan meremajakan tubuh. Dalam bahasa Mandarin, rempah diucapkan sebagai Hoshouwu atau Heshouwu ( Cina disederhanakan : 何 首 乌 ; tradisional Cina : 何首乌; pinyin : shǒu ia wu). Nama lain yang kurang umum digunakan untuk ramuan ini adalah fo-ti-teng, knotweed Cina, atau Flowery knotweed.
Dalam pengobatan tradisional Cina (TCM), P. multiflorum diyakini: • Menyehatkan ginjal • Menyeimbangkan unsur yin yang mudah rapuh. • Mengobati lemah tulang dan rambut prematur yang beruban, mengobati rambut rontok. • Melindungi kulit terhadap kerusakan UVB.

JAMUR GANODERMA
Ganoderma Lucidum adalah salah satu jenis jamur yang biasanya tumbuh pada kayu dan atau batang pohon. Ganoderma dikenal di Indonesia sebagai Jamur Kayu atau Jamur Merah (karena berwarna merah), sedangkan di Cina dikenal dangan sebutan Lingzhi, di Malaysia disebut kulat dan dalam bahasa Arab desebut Al Kamah. Manfaat dan khasiat Ganoderma Lucidum bagi kesehatan telah dikenal sejak zaman Kaisar Shi Huang Tie (259-210 BC).
Dengan zat-zat aktif yang penting, seperti yang telah diuraikan diatas banyak sekali fungsi dan manfaat yang diperoleh dari Ganoderma untuk pemulihan kesehatan kita. Tetapi fungsi dan manfaat yang utama dari Ganoderma adalah membantu tubuh kita membuang racun yang ada di dalam tubuh.

ZPT (Zinc pyrithione)
Mengontrol dan mengurangi ketombe dan kulit kepala gatal.

COLLAGEN
Kolagen adalah protein yang sangat penting bagi seluruh tubuh kita termasuk rambut, meningkatkan penampilan rambut hingga 36%.

Jika saat ini anda masih menggunakan produk penghitam rambut yang mempunyai campuran bahan-bahan kimiawi, hendaknya segeralah beralih pada produk BSY Noni Black Hair Magic pewarna rambut alami yang mampu memberikan manfaat ganda untuk perawatan rambut anda. Penggunaan campuran bahan kimia dalam komposisi produk yang anda pakai bisa jadi mengakibatkan efek buruk dalam jangka panjang, seperti rusaknya lapisan kulit kepala, rambut menjadi mudah patah, kering, dan kusam. 

Sedangkan apabila Anda menggunakan produk BSY Noni Black Hair Magic pewarna rambut alami untuk jangka panjang akan membuat kulit kepala anda menjadi sehat, rambut menjadi kuat, tidak bercabang, dan memberikan warna hitam yang alami.

Sebagai konsumen tentunya Anda dituntut untuk bisa menentukan pilihan yang tepat untuk setiap produk yang Anda gunakan, memprioritaskan penggunaan produk-produk berbahan dasar alami adalah hal yang sangat baik dan secara tidak langsung Anda telah memberikan perlindungan yang sempurna untuk kesehatan rambut dan kulit kepala. Produk ini sangat bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan rekomendasi dalam mencari produk terbaik untuk pewarna rambut alami.

1 comment: