Thursday, June 13, 2013

CARA PEMESANAN SHAMPO BSY NONI

KAMI MENJUAL @ SACHET
DAPAT DIGUNAKAN UNTUK REMAJA
BISA PESAN UNTUK ORANG TUA ANDA

READY STOCK : CLARET - DARKBROWN - HITAM

MINAT SERIUS LANGSUNG SMS
KAMI TIDAK MELALUI TELEPHONE
ORDER BANYAK ORDER SEDIKIT, LANGSUNG KAMI LAYANI VIA SMS (JANGAN KHAWATIR)

Ketik:
PESAN_Nama Produk_Jumlah SACHET SHAMPO BSY NONI_Warna_Nama_Alamat Lengkap 
Kami akan Langsung Balas SMS dengan :  Total Biaya + ONGKIR

Kami Hanya Melayani On Line :

MOHON MAAF KAMI TIDAK MENERIMA VIA TELEPHONE

VIA SMS ONLY    : 0812 8997 0823  

PENGIRIMAN PESANAN    : SENIN - JUMAT

Ketentuan:  
1.Pembayaran via transfer BCA dan MANDIRI  
2.Harga belum termasuk ongkos kirim  
3.Pengiriman melalui TIKI, JNE, DAKOTA
4.Pembelian diatas 50 Sachet harus konfirmasi 2 hari sebelumnya
5.Barang dikirim sehari setelah order (dibawah 50 Sachet), paling lambat 3 hari 
6.Barang dikirim sehari setelah order (diatas 50 Sachet), paling lambat 4 hari
   
WARNA HITAM @ SACHET RP. 6.000,- MIN. 10 SACHET
WARNA DARK BROWN DAN CLARET (BURGUNDY) @ SACHET RP. 10.000,- MIN. 6 SACHET
PEMESANAN BERLAKU UNTUK SELURUH INDONESIA 

ADA HARGA ADA BARANG





61 comments:

  1. Bu saya pesan 6 sachet yang warna Hitam, alamat via sms, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap bu, Paket Shampo BSY Noni sudah dikirim, Terimaksih

      Delete
  2. Gan ane pesan 6 sachet hitam, kirim ke lampung total berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. TOTAL @8.850 X 6 = 53.100 + ONGKIR = 78.100

      Delete
  3. Saya pesan 8 sachet warna dark brown ... alamat via email

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap bu, Paket Shampo BSY Noni sudah dikirim, Terimaksih

      Delete
  4. saya sudah sms alamat, pesan 4 warna dark brown

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap bu, Paket Shampo BSY Noni sudah dikirim, Terimaksih

      Delete
  5. Selamat siang,
    Bisa pesan dulu ya pak ?
    saya mau pesan 10 sachet warna hitam, tadi saya sudah sms atas nama iin, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap bu iin Paket Shampo BSY Noni suda di kirim, Terimaksih

      Delete
  6. Mas aku pesan shampo nya ya mau coba dulu yang hitam min. order aja 5 Sachet ya mas, via sms mas, tq

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dikirim ya mba nasya

      Delete
  7. Mas shampo bsy noni warna darka brown pesan 4 sachet, alamat sudah sms a/n nana

    ReplyDelete
  8. mas pesan yang warna hitam ya 1 box pengiriman ke solo berapa ya ?

    ReplyDelete
  9. @BOX Rp. 145.000 + Ongkir = 165.000

    ReplyDelete
  10. Mba pesan 2 box yang warna dark brown, alamat sudah sms, tujuan ke batam

    ReplyDelete
  11. Mba aku pesan yang claret ya 1 box kirim ke banjarmasin jadi berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1 Box Claret Rp.155.000 + Ongkir (Rp. 25.000) = Rp. 180.000,-

      Delete
  12. Mba pesan 10 sachet bisa ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap mba tika yang tadi sms ya .. setelah transfer baru kami kirim barangnya ya mba ..

      Delete
  13. Mas pesan warna order di sms a/n cika

    ReplyDelete
  14. Pesan 10 sachet warna claret, sms a/n gina, tq

    ReplyDelete
  15. Pesan 6 warna dark brown saya sudah sms alamat kirim surabaya, makasih

    ReplyDelete
  16. mas pesan warna claret 6 sachet ya sms pakai nama ibu lili, kirim ke tangerang

    ReplyDelete
  17. mas/mba saya pesan yang warna dark brown 6 sachet warna claret 6 sachet a n tini

    ReplyDelete
  18. mas saya pesan lagi warna hitam 10 sachet ya sms atas nama nana

    ReplyDelete
  19. pesan warna claret 6 sachet, a/n bu kiki

    ReplyDelete
  20. mba/mas saya pesan 10 sachet warna hitam, a/n natasya kirim ke bogor

    ReplyDelete
  21. selamat siang mas saya mau pesan yang warna hitam 10 sachet, sms dengan nama dena kirim ke batam, tk

    ReplyDelete
  22. bu saya pesan lagi ya yang warna claret 6 sachet

    ReplyDelete
  23. mba saya pesan yang warna hitam ya 10 sachet, sms pakai nama henny asal kaltim

    ReplyDelete
  24. mba pesan warna claret 6 sachet, dark brown 6 sachet, dan black 10 sachet ya .. kami sudah sms a/n kayla .. pengiriman ke bogor .. thx

    ReplyDelete
  25. mba pesan dark brown 12 sachet ya sudah sms dengan dwi, kirim ke tangerang selatan

    ReplyDelete
  26. Mba saya pesen 10 hitam, 6 claret, 6 darkbrown, konfirmasi sms atas nama sri ke jogja ya mba ... terimakasih

    ReplyDelete
  27. bu pesan 10 box Hitam, 10 box claret, 10 box dark brown, aku sudah sms dengan anne kirim ke palembang, tq

    ReplyDelete
  28. pak pesan 30 sachet warna darkbrown ya, sudah sms desni tk

    ReplyDelete
  29. Mas klo.order yg claret 1 box plus ongkir ke cianjur jd brp

    ReplyDelete
  30. PAK BU PESAN SHAMPO NYA

    HITAM = 40 SACHET
    DARKBROWN = 24 SACHET

    TERIMAKASIH
    BU TUTIE - BANDUNG

    ReplyDelete
  31. Bu saya pesan 10 dus warna hitam 10 dus warna darkbrown, bu ternyata yang ada BPOM itu merek bikin sendiri ya keluaran BESTWAY, kalau produk ibu asli sudah saya cek impor kan bu, makanya saya mau pesan banyak bu, mohon rekap total sekalian ongkir ya bu, saya sri bu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul bu, itu produk bestway bikin brand sendiri, yang punya kami asli dari hongkong, BSY, paketnya sedang disiapkan ya bu, tk

      Delete
  32. Mba saya mau pesan 20 sachet Hitam sama 24 sachet darkbrown, keluarga kami cocok sekali pakai pewarna rambut ini mba, sampo yg mba jual asli, kami sudah sms saya ena, trims

    ReplyDelete
  33. Pesan 2 box shampo noni black. 1 box dark brown kepsda joyce msrtha widjaya; sby
    Berapa harganya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sms kami saja ya bu - 0812 8997 0823

      PESAN_Nama Produk_Jumlah SHAMPO BSY NONI_Warna_Nama_Alamat Lengkap

      Delete
  34. Mbak gimana cara jadi reseller untuk produk shampo BSY noni?
    Tk Achmad

    ReplyDelete
  35. mba kalo mo pesan hitam 10 sachet untuk di kirim kebanjarmasin berapa totalnya ?? tks

    ReplyDelete
  36. Gan pesan 100 Kotak, sudah SMS :

    80 Kotak Hitam
    20 Kotak Darkbrown

    Henny - Pangkalpinang

    ReplyDelete
  37. ini shampoo bsy asli beneran ? Kenapa banyak shampoo bsy ini yg dijual mahal ya? apa beda yg mahal dan yg lebih murah ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah asli import bu teni,
      kalau kami jual lebih murah agar bisa menjangkau semua kalangan, dan untuk pelanggan yang mau dijual lagi.

      bu teni mau order ? bisa langsung sms ke 0812 8997 0823

      terimakasih

      Delete
  38. GAN ORDER 200 KOTAK SAYA IBU VIONA DARI BANGKINANG BARAT PESAN WARNA HITAM SEMUA YA, SAYA SUDAH SMS

    ReplyDelete
  39. gan kalo mo order 20 sachet shampo BSY Noni warna hitam untuk di kirim ke makassar berapa total nya?? tks

    ReplyDelete
  40. Mw jd reseller gmn gan?

    ReplyDelete
  41. Gan klo pesan 2 box BSY nony black kirim ke batam totalnya brp mksh

    ReplyDelete
  42. Gan sy mw order transfernya kmn atas nama siapa mksh

    ReplyDelete
  43. Gan...kalau pesan 2 box (40 sachet) kirim ke pd gede berapa totalnya..? tks.

    ReplyDelete
  44. pak saya mau order 2 karton lagi saya ainun kirim ke surabaya, info dengan ongkir pak, tks

    ReplyDelete